Pages

Subscribe:

Sabtu, 20 Desember 2008

Memory in My School SMK SMK Negeri 1 Tanggul

Memory in My School SMK SMK Negeri 1 Tanggul… sekolah yang aku tepati sekarang.. sekolah yang gak begitu luas tapi jangan ditanya tentang kemampuan otak siswanya… Walau sekolahku MEWAH alias mepet sawah ..

tapi memiliki banyak fasilitas yang dimiliki…. Kisakku yang kualami di sekolah ku ini .. mungkin tak menarik tapi patut diketahui… (ini serius) he……..6x
Kisah ku ini gak tau lucu apa menyebalkan yah… soalnya ku sendiri yang agak bego mungkin yah… Cerita ini aku alami baru baru ini … kelas 3 ini… aku ingat hari iru …. Pokoknya hari jumat.. waktu aku memakai seragam pramuka…. Aku keluar kelas karena diajak temanku untuk pergi gak tau aku diajak kemana… depan kelasku itu ada selokan kecil yang panjang menyusuri semua kelas… kecil cukup untuk satu kaki…. Aku berjalan ditunggu agak jauh dari temanku… aku berjalan tanpa melihat jalan aku hanya terfokus untuk melihat kelas 1 soalanya kau diajak bicara sama cewek anak kelas 1…. Tanpa terasa…. Bruuuuuuuuuuuuk……. Kaki aku masuk selokan kecil itu….. begitu malunya aku yang ditertawai oleh semua anak…. Waktu itu jam istirahat bayangkan betapa banyaknya anak yang mnertawai ku…. Gak cuman ditertawai tapi juga di sorak rame-rame….. bagaimana kalau itu terjadi sama kamu-kamu……….tapi gaya ku lain supaya aku gak malu…. Dengan cara diam sejenak….
Waktu kaki aku jatoh dan badanku bungkuk karana menahan kakiku aku diam agak lama…. Supaya anak anak puas dulu untuk menertawakan aku…. Setelah agak lama kakiku masih diselokan aku bangkit dan nyenyir melihat anak - anak….. he………6x Setelah pergi .. bener temanku gak tertawa pada saat aku jatoh tapi setelah itu bereka tertawa terbahak-bahak…. Gak kuat katanya menahan tawa…. Yah aku hanya bias nyengir….. ^_^… Hari yang membuat kau malu … huh


4 komentar:

RIN_DIRA mengatakan...

hehehehe, lucu jga buuuuk.
jgn lp comment di aku yoooooo?

jumanzie mengatakan...

pengalaman memberikan kita pelajaran bahwa waspada itu penting...walau sesimple apapun,bTw kisahmu luthu juja...wkwkwkwkwkw,enjoi aje..LA bie;playboy_c8

Ika_Dian mengatakan...

:)) emang betul..... makasih mz jumanji... aku gak bisa ol di iroom lg :))

Anonim mengatakan...

cucian dech lu :(

Posting Komentar

komntarnya ditunggu!!