Pages

Subscribe:

Sabtu, 03 Januari 2009

Pengalaman hidup diwaktu aku masih kecil.

Waktu kecil yang mungkin aku tidak tau apa saja yang aku lakuan selama itu. Kenangan foto pun tak ada. Mungkin ibu dulu belum ada foto ada mungkin tapi gak bisa.. tak ada kenangan untuk ku kecuali foto waktu aku kecil yang memakai baju longgal dengan wajah tertawa tapi sebenarnya menangi.. dan foto sekolah TKku.. begitu kecil seprti bukan wajahku.



Dijaman ini alat sungguh canggih anak kecilpun di foto bisa juga di video. Buat kenag-kenangan kelak nanti kalau dia udah gede. Walau tak ada kenangan foto untukku tapi aku masih ingat kenangan aku waktu TK. Gimana aku dulu begitu cengengnya dan begitu pinter. He………6x muji diri sendiri gak boleh ih. Waktu pertama kali aku masuk TK diantar oleh ibu dan berkenalan. Ikut upacara pad waktu TK. Waktu itu aku barisan yang paling depan ada anak jail yang suka mngenggol dan begitu aku disenggol akupun menangis dan didatangi oleh guru tapi aku malah tambah nangis. Huh sebel gak kalau jadi gurunya he…..6x Waktu ikut rekkresi ke bedadung.. waktu itu hanya dikasih uang saku kalau gak salah 300 rupiah sedang yang anak2 lainya yah begiu lah.. disana aku gak ikut mandi tau lah kenapa mang gak ada persiapan gitu n juga aku gak tau kalau rekreasinya berenag. Waktu anak2 beli makanan aku hanya melihat saja. Tak ada yang bisa kau lakukan kecuali ikut saja…he….. 6x.. gak boleh cedih. Yang aku senangnya aku diplih untuk mewakili TKku untuk mengikuti lomba Melukis. Waktu aku dating aku gak tau warna kuda itu apa.. yah aku lihat aja disampingku dia pakek warna apa dan aku ikuti tapi cumin badannya doing. Lainnya aku mikir sendiri lah… dan begitu terkejutnya kau juara 2.. apa fgak salah tuh.. he……6x Gimana kalau cerita kalian… bagus gak.. gak sesedih penglamankukan… Tunggu cerita selanjutnya.


1 komentar:

jumanzie mengatakan...

cilik2 jtabe rawit...bie:playboy_c8

Posting Komentar

komntarnya ditunggu!!